28 December 2010

Rencana Bidang Pemasaran

Rencana Bidang Pemasaran

Rencana Pemasaran adalah sangat rinci, sangat diteliti dan, mudah-mudahan laporan, baik tertulis bahwa di dalam banyak dan mungkin di luar organisasi akan mengevaluasi.Ini adalah dokumen penting bagi kedua departemen pemasaran besar perusahaan dan untuk perusahaan startup. Pada dasarnya Rencana Pemasaran:
  • memaksa tenaga pemasaran untuk melihat secara internal dalam rangka memahami sepenuhnya hasil keputusan pemasaran masa lalu.
  • memaksa tenaga pemasaran untuk melihat eksternal dalam rangka untuk memahami pasar di mana mereka beroperasi.
  • menentukan tujuan-tujuan masa depan dan memberikan arahan bagi upaya pemasaran mendatang bahwa setiap orang dalam organisasi harus memahami dan mendukung.
  • adalah komponen kunci dalam memperoleh pendanaan untuk mengejar inisiatif baru.
The Marketing Plan is generally undertaken for one of the following reasons: Rencana Pemasaran umumnya dilakukan untuk salah satu alasan berikut:
  1. Needed as part of the yearly planning process within the marketing functional area. Diperlukan sebagai bagian dari proses perencanaan tahunan dalam wilayah pemasaran fungsional.
  2. Needed for a specialized strategy to introduce something new, such as new product planning, entering new markets, or trying a new strategy to fix an existing problem. Dibutuhkan untuk strategi khusus untuk memperkenalkan sesuatu yang baru, seperti perencanaan produk baru, memasuki pasar baru, atau mencoba strategi baru untuk memperbaiki masalah yang ada.
  3. Is a component within an overall business plan, such as a new business proposal to the financial community. Adalah komponen dalam sebuah rencana bisnis secara keseluruhan, seperti sebuah proposal bisnis baru kepada komunitas keuangan.
Ada banyak cara untuk mengembangkan dan format rencana pemasaran.Pendekatan yang dilakukan disini adalah untuk menyajikan rencana 6-Bagian yang meliputi:
  1. Purpose and Mission Tujuan dan Misi
  2. Situational Analysis Analisis Situasi
  3. Marketing Strategy and Objectives Strategi Pemasaran dan Tujuan
  4. Tactical Programs Program Taktis
  5. Budgets, Performance Analysis and Implementation Anggaran, Kinerja Analisis dan Implementasi
  6. Additional Consideration Pertimbangan tambahan
Cara Menulis Rencana Pemasaran This plan is aimed at individual products and product lines, however, it can be adapted fairly easily for use in planning one or more strategic business units (SBU). Rencana ini ditujukan untuk produk individu dan lini produk, namun, bisa diadaptasi dengan cukup mudah untuk digunakan dalam perencanaan satu atau lebih unit bisnis strategis (SBU). The page length suggested for each section represents a single-spaced typed format for a plan focused on a single product. Panjang Halaman yang disarankan untuk setiap bagian merupakan format diketik satu spasi untuk rencana terfokus pada satu produk. Obviously for multi-product plans lengths will be somewhat longer. Jelas untuk multi-produk rencana panjang akan sedikit lebih lama.
It is assumed that anyone developing a Marketing Plan possesses a working understanding of marketing principles. Diasumsikan bahwa setiap orang mengembangkan Rencana Pemasaran memiliki pemahaman prinsip kerja pemasaran. If you do not, it is suggested you spend considerable time learning about basic marketing through the previous sections of the Principles of Marketing Tutorials . Jika Anda tidak, disarankan Anda menghabiskan banyak waktu belajar tentang dasar pemasaran melalui bagian sebelumnya dari Prinsip 

Pemasaran Tutorial .
Catatan, seluruh rencana kata "produk" digunakan. Namun, informasi yang disajikan dalam tutorial Rencana Pemasaran berlaku untuk kedua produk dan jasa.

refrensi :
http://knowthis.com 

0 comments: